Featured Posts

Lowongan Kerja Alfamart


PT Sumber Alfaria Trijaya tbk (ALFAMART) adalah perusahaan yang bergerak dibidang ritel (mini market) membutuhkan tenaga kerja untuk posisi:

1. CREW OF STORE (BANJARMASIN & BANJARBARU )

Syarat:
- Pria/wanita
- Usia maksimal 24 tahun
- Pendidikan min SMA
- Komunikatif, Berpenampilan Menarik.
- Tinggi badan min laki-laki 165 cm & perempuan 155cm.

2. MAINTENANCE
Syarat:
- Pria
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan min SMK jurusan Listrik & mesin
- Memiliki sim C
- Siap kerja mobile.

3. HELPER
Syarat:
- Pria
- Usia maksimal 24 tahun
- Min SMA sederajat
- Sehat jasmani dan rohani.

Tahapan seleksi :
- Tes tertulis
- Cek fisik (tinggi badan, tindik, tato & buta warna)
- Interview HRD

Apabila berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan ajukan lamaran dan langsung mengikuti Tes & seleksi.


Dilaksanakan hari RABU 01 februari 2017, untuk daerah Banjarmasin di TOKO ALFAMART P. Hidayatullah 2, jalan P. HIDAYATULLAH (samping arwana resto) Benua Anyar Banjarmasin.

Dan hari KAMIS tanggal 02 februari 2017 untuk Banjarbaru di TOKO ALFAMART A. YANI KM 31, jln A. Yani km 31,guntung Payung, Banjarbaru (sebelah RS TNI). Pukul 08.30.

Pakaian bebas pantas.Surat lamaran ditujukan pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk di bawa pada saat mengikuti tes & seleksi.

Share.
Semoga Bermanfaat...
Lowongan Kerja Alfamart Lowongan Kerja Alfamart Reviewed by Unknown on 23.31 Rating: 5

20 komentar:

  1. Kemaren saya lamar bagian listrik kok gak ada kabar2

    BalasHapus
  2. Saya ingin bekerja sebagai kasir di Alfamart

    BalasHapus
  3. Saya ingin bekerja sebagai crew of store

    BalasHapus

  4. 1. CREW OF STORE (BANJARMASIN & BANJARBARU )

    BalasHapus
  5. Saya ingin bekerja sebagai crew of store

    BalasHapus
  6. Saya ingi bekerja sebagai Crew of store

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat ingin bekerja sebagai Crew of store

      Hapus
  7. Bagaimana saya bisa bekerja di Alfamart

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.